Jumat, 11 Mei 2012

apakah harus begini... (memory of Tsd)

Aku tak bisa pejamkan mata ini, ku buka Fb ku dan tanpa ku sengaja, ku Lihat foto-foto mu..
Sesuatu, sesuatu menusuk-nusuk, menyesakkan, menggerogoti hati ini.. Pedih, perih..
Air mataku pun mengalir..
Apakah hanya tangis yang tersisa kini?
Mengapa kenangan tentangmu membuat miris hatiku?
Apakah kau tahu bagaimana perasaanku?
Perasaanku padamu..
Aku begitu mengagumi mu, kau begitu baik di mataku, kau sangat berarti.
Tapi mengapa hanya tangis luahan rasa ku kini?
Mengapa kenangan tentangmu menyisakan sesal untukku?
Seandainya kau tahu.. Kini.. Aku di sini..
Aku di sini menangis..
Aku menangis karna ingat kamu..
Aku ingat awal pertemuan kita dulu, aku ingat betapa luhurnya budi mu, aku ingat tawa canda mu, aku ingat rasa sedih mu dulu, aku ingat coklat pertama ku pemberian mu, aku ingat kenangan persahabatan kita yang dulu..
Aku juga ingat betapa renggangnya itu kini, menyisakan tangis setiap ku ingat diri mu..
Aku tak tahu mengapa, mengapa indahnya masa itu seolah tak berharga bagimu..
Bukannya aku menghakimi, tapi kau tLah membuat 'jarak' antara kita semakin jauh..
Bahkan nada bicaramu selalu terasa enggan berlama-lama denganku, kau buat aku merasa bersalah, entah apa salah ku..?
Saat ku ingat kamu karna foto-foto itu, aku, bercampur aduk perasaan ku ini..
Hingga ku pinta ampunan pada Yang Esa atas sakit perasaan ku ketika mengingat mu.
Aku akan tanyakan satu saat nanti ketika kita bertemu..
Apakah harus begini jalannya persahabatan kita?
Apakah kau benar-benar tak ingin lagi berteman denganku?
Aku sudah cukup menangisi kenangan tentang mu, ku harap kita segera bertemu, dan aku tak lagi luka disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar