Jumat, 11 Mei 2012

Dewasa lla lg!

Mama bilang ke aku: "Dewasa la lagi! Masa duluan adek Put yang dewasa daripada Aput"
Aku pikir-pikir, dewasa seperti apa sii yang mama maksud..?
Apa karna pertumbuhan ku yang lambat dari adek ku lantas aku dibilang lom dewasa..
Apa karna adek ku dah ada pacaran lantas aku yang enggak dibilang lom dewasa..
Apa karna aku slalu ceria kek anak kecil lantas aku dibilang lom dewasa..
Apa karna aku mudah nangis lantas aku dibilang lom dewasa..
Bukan mauku kalo lambat dalam masa pertumbuhan..
Bukannya aku gak mau pacaran..
Dan bukan mauku kalo ceriaku itu kek anak-anak..
Bukan mauku juga mudah nangis & cengeng kek anak-anak..
Mama ku sayang..
Dengan semua hal perbandingan yang mama anggap aku tak lebih dewasa dari adek ku, itu gak menyatakan bahwa aku ini belum dewasa, bahwa aku ini masih kekanakan..
Itu gak tolak ukur buat nyatain kalo aku belum dewasa juga..
Apakah sikap ngambek adek ku itu bukan hitungan sehingga bisa dibilang kalo dia lebih dewasa dari aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar